Archive Pages Design$type=blogging

Fitur Terbaik Hanya Dimiliki oleh Proyektor Ini

Fitur Terbaik Hanya Dimiliki oleh Proyektor ini   Dalam penggunaan proyektor, kita pasti dihadapkan oleh beberapa pilihan. Dan masing...

Fitur Terbaik Hanya Dimiliki oleh Proyektor ini

 

Dalam penggunaan proyektor, kita pasti dihadapkan oleh beberapa pilihan. Dan masing-masing dari pilihan tersebut memiliki spesifikasi yang berbeda-beda, dan tentunya dengan range harga yang berbeda pula. Jika anda tengah kebingungan untuk memilih proyektor mana yang paling cocok dengan kebutuhan anda, dalam artikel kali ini admin akan memberikan sedikit gambaran mengenai salah satu merk Proyektor yang banyak digunakan oleh pengguna multimedia. Dan menariknya lagi, fitur-fitur canggih hanya terdapat dalam proyektor ini. Penasaran? Simak ulasan berikut ini.

***
Suatu kebutuhan yang sangat penting untuk direncanakan pembeliannya. Sebelum anda mengambil keputusan akan pembelian sebuah proyektor, akan lebih bijak jika anda mengetahui spesifikasi tiap proyektor terlebih dahulu. Tak perlu semua merk, cukup ambil beberapa yang paling mendekati kriteria anda.

Kesalahan dalam pembelian tentu akan menimbulkan suatu kerugian, bukan hanya budget yang terbuang sia-sia, namun kesalahan dalam pemilihan proyektor juga akan berdampak kepada keberhasilan acara anda. Kenali kebutuhan anda, lalu pilah menjadi beberapa klasifikasi, sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Proyektor Dengan Tingkat Kecerahan Terbaik

Salah satu hal yang tidak boleh luput dari pertimbangan dari pembelian proyektor adalah faktor tingkat kecerahannya. Selain kontras rasio, tingkat kecerahan juga sangat penting untuk diperhatikan. Mengapa?

Semakin baik tingkat kecerahan suatu proyektor, maka semakin baik pula tampilan yang dihasilkan. Bukankah yang paling dibutuhkan dari proyektor adalah kualitas gambarnya yang jernih dan kaya akan warna?

Masing-masing proyektor memiliki tingkat kecerahan yang bervariasi. Namun, sejauh ini, tingkat kecerahan terbaik masih dipegang oleh proyektor Epson. Ya Epson. Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan merk ini bukan? Epson terkenal dengan kualitas warnanya yang sangat baik, hal ini dikarenakan teknologi 3LCD yang dimilikinya.

Selain kecerahan warna, tingkat kecerahan yang dimiliki proyektor Epson juga terkenal sangat baik. Anda dapat membuktikannya dengan membandingkan tampilan proyektor Epson dengan merk lainnya yang sejenis.

Tingkat kecerahan pada proyektor Epson yang banyak dicari oleh pengguna multimedia adalah 3500 sampai dengan 3600 Ansi Lumens. Tingkat kecerahan ini sangat fleksibel untuk digunakan pada berbagai kegiatan acara. Bukan hanya meeting saja, melainkan juga dapat digunakan untuk keperluan hiburan seperti konser maupun nobar.

Fitur-Fitur Terbaik Epson

Epson memiliki banyak sekali fitur-fitur bawaan yang sangat membantu dalam menampilkan file (gambar, teks, video). Fitur-fitur tersebut menjadikan Epson terus diminati oleh banyak pengguna. Apa sajakah itu?

Berikut ini beberapa fitur yang dimiliki oleh proyektor Epson :
  • Penggunaan dua lensa

Salah satu fitur yang dimiliki oleh proyektor Epson adalah dua lensa yang dapat memberikan tampilan lebih tajam sekaligus kontras yang lebih baik. Jenis fitur ini bisa anda dapatkan pada proyektor Epson Series EB-436Wi. Tidak hanya itu saja, proyektor ini juga dilengkapi fitur lainnya, seperti teknologi 3LCD yang dapat menampilkan gambar interaktif. Proyektor ini didukung dengan tingkat kecerahan mencapai 3000 Ansi Lumens. Teknologi khusus yang dimiliki Epson EB-436Wi adalah teknologi Touch Screen seperti halnya teknologi pada Smartphone.
  • Anti silau serta bebas gangguan cahaya

Tipe lainnya dari proyektor Epson, yakni Epson EB-575Wi memiliki fitur Touch Finger. Dengan adanya fitur semacam ini, anda akan dimudahkan dalam memproyeksikan sebuah gambar dari jarak kisaran 47cm. Jadi, anda cukup menggunakan pena interaktif multifungsi dengan fungsi layaknya mouse. Ditambah lagi dengan fitur Ultra Short Throw, anda dapat menggunakannya dalam ruangan paling sempit sekalipun. Fitur ini berfungsi untuk membantu dalam mengurangi adanya silau yang berlebihan sehingga tidak merusak mata.
  • Dilengkapi dengan pengaturan sentuh unik

Fitur proyektor Epson yang lain adalah pengaturan sentuh yang begitu unik. Fitur ini terdapat pada proyektor Epson EB-595Wi. Proyektor ini akan memudahkan anda semua dalam menutup ataupun membuka file, memindahkan sekaligus membesarkan objek hingga Scroll halaman. Proyektor ini sangat cocok untuk kegiatan perkantoran atau dunia bisnis lainnya.
  • Memiliki kemampuan untuk digunakan pada 15 perangkat

Epson masih memiliki banyak sekali fitur-fitur menarik, seperti Epson EB-146Ui. Proyektor ini dapat digunakan dalam 15 perangkat sekaligus. Dengan dilengkapi Ultra Short throw, anda tidak perlu lagi khawatir hasil proyeksi anda terhalang dengan pemateri. Hebatnya lagi, dengan mengusung teknologi interaktif dengan kombinasi laser, proyektor ini dapat melakukan deteksi dengan lancar. Proyektor Epson EB-146Ui memiliki tingkat kecerahan mencapai 4,400 Ansi Lumen, sehingga dapat menampilkan gambar sekalipun di ruangan yang terang.
  • Fitur dua layar tanpa adanya batasan

Epson EB-696Ui memiliki fitur yang dikenal dengan sebutan “Layar Interaktif Ultra-Wide”. Fitur ini dapat menggabungkan dua layar tanpa adanya suatu batasan. Mengenai fitur proyektor Epson yang satu ini, anda dapat menggunakan sentuhan jari yang dilakukan pada layar panoramic. Tidak hanya itu saja, proyektor ini juga menawarkan hasil proyeksi dengan resolusi WUXGA mencapai 1920 x 1200 dengan tingkat kecerahan hingga 3800 Ansi Lumen.

Itulah beberapa fitur terbaik yang dimiliki oleh proyektor Epson dengan tipe yang berbeda-beda. Semoga informasi diatas dapat menjadi tambahan referensi anda dalam menentukan proyektor terbaik untuk kebutuhan acara anda. Namun, perlu diingat bahwa semakin canggih fitur yang dimiliki suatu proyektor, maka semakin mahal pula budget yang harus dikeluarkan. Semoga anda tetap bijak dalam menentukan proyektor terbaik anda.

COMMENTS

Nama

anak bangsa artikel artikel proyektor bambu blg blog Boyolali cara membersihkan screen cara merawat proyektor Epson Epson EB-X450 Info Kampus informasi daerah Karanganyar karya klaten lcd proyektor Local Ads pemasangan posisi proyektor perawatan proyektor perawatan screen Proyektor Epson proyektor murah Proyektor murah solo proyektor murah surakarta rekomendasi pemasangan proyektor remote control rental proyektor solo rentalscreen solo screen screen awet sewa lcd proyektor murah kartasura surakarta sewa proyektor sewa proyektor murah sewa proyektor solo sewa screen speaker Sragen sukoharjo Surakarta televisi dan jebisnya Tips and Tricks Proyektor unik wonongiri
false
ltr
item
Hub 085747079736 Rental Projector Solo (Sewa Lcd / Infocus / Viewer Surakarta) : Fitur Terbaik Hanya Dimiliki oleh Proyektor Ini
Fitur Terbaik Hanya Dimiliki oleh Proyektor Ini
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjzcUdCeAE7G8Za2VQmPPHS7AxwSueTwxBVoL3Dl5sYoxum5_LysA-rMKnYH4tx59BO-_gjUQs1KH52rq95a6IqedWpyolGdZL_s8aDue8k2Ta63FDQt88dkBtQD4srGsCmBU3BdlZwqvfx/s320/IMG_0270.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjzcUdCeAE7G8Za2VQmPPHS7AxwSueTwxBVoL3Dl5sYoxum5_LysA-rMKnYH4tx59BO-_gjUQs1KH52rq95a6IqedWpyolGdZL_s8aDue8k2Ta63FDQt88dkBtQD4srGsCmBU3BdlZwqvfx/s72-c/IMG_0270.JPG
Hub 085747079736 Rental Projector Solo (Sewa Lcd / Infocus / Viewer Surakarta)
https://www.sewaproyektormurahsolo.com/2020/03/fitur-terbaik-hanya-dimiliki-oleh.html
https://www.sewaproyektormurahsolo.com/
https://www.sewaproyektormurahsolo.com/
https://www.sewaproyektormurahsolo.com/2020/03/fitur-terbaik-hanya-dimiliki-oleh.html
true
3615634335805005264
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago